PPMI

Minggu, 28 Agustus 2016

KH. Muhammad Nur Aziz Terpilih Menjadi Ketua IPHI Kabupaten Pringsewu



Pringsewu, Melalui Musyawarah Daerah ke II Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan pada Ahad (28/8), KH. Muhammad Nur Aziz terpilih sebagai Ketua Umum untuk masa bakti 2016-2021.

Abah Aziz, begitu para santri asuhannya di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Pagelaran biasa memanggilnya, menggantikan ketua lama H. Ali Amran. Sesaat setelah terpilih, Ucapan selamatpun mengalir yang salah satunya dari Ketua PCNU Kabupaten Pringsewu H. Taufiqurrohim. Dalam ucapannya, PCNU Pringsewu berharap dibawah kepemimpinannya IPHI Kabupaten Pringsewu akan lebih maju.

Abah Aziz terpilih melalui pemilihan secara demokratis dari sejumlah suara yang berasal dari unsur Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi. Kiai dan juga seorang dai muda ini terpilih melalui musda yang mengangkat tema "Dengan Musda IPHI Kabupaten Pringsewu Kita Mantapkan Peran Serta Haji dalam Pembangunan Manusia Seutuhnya".

Abah Aziz merupakan Kiai muda di Kabupaten Pringsewu yang sangat populer dalam berdakwah. Selain Ketua IPHI Kabupaten Pringsewu, Ia juga tercatat sebagai Wakil Rais Syuriyah PCNU Pringsewu dan Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pringsewu.

Hadir pada Musda yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan IPHI Cabang Pringsewu Jalur 2 Pringsewu Utara tersebut Bupati Pringsewu Hi Sujadi Saddad , Ketua IPHI Wilayah Provinsi Lampung Drs. Thobroni Harun dan Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH Hambali.

Tidak ada komentar:
Write komentar