PPMI

Jumat, 23 Oktober 2020

UPACARA HARI SANTRI PONDOK PESANTEN




 Upacara Hari Santri Pon-Pes Madinatul 'Ilmi

    Jum'at 23,Oktober 2020 Pondok Pesantren Madinatul 'Ilmi melakukan upacara memperingati hari Santri Naional, upacara di ikuti oleh Pengasuh, Dewan Asatidz, Guru dan seluruh santri madinatul 'ilmi, dalam kesempatan ini beliau KH. M NUR AZIZ selaku pembina upacara memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara bahwasanya para Asatidz, Guru dan seluruh santri harus tetap semangat dalam memperjuangkan NKRI, tak hanya itu beliau juga menyampaikan bahwa kita semua harus selalu ingat, kemerdekaan bangsa Indonesia juga tak luput dari peran ulama dan santri, maka dari itu semua harus terus semangat menjaga keutuhan NKRI.

    Diera globalisasi saat ini perkembangan teknoogi sangat berkembang pesat, beliau berpesan para santri juga tak boleh tertinggal dengan perkembangan zaman saat ini.

Mengutip dari sambutan Mentri Agama bahwa untuk peringatan hari santri saat ini secara khusus mengusung tema "SANTRI SEHAT INDONESIA KUAT" isu saat ini di usung dari berbagai fakta kesehatan dunia internasional, tak terkecuali indonesia saat ini TENGAH DILANDA PANDEMI GLOBAL CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19).

Modal utasa saat ini adalah kedisiplinan para santri, keteladanan dan sifat kehati-hatian kiai dan pimpinan pesantren. terimakasih kepada seluruh santri indonesia, atas peran dan kontribusinya untuk para umat, bangsa dan negara.

    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberi kemudahan dalam segala hal.





Tidak ada komentar:
Write komentar