PPMI

Sabtu, 12 September 2020

Santri Madinatul Ilmi Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Olahraga Saat Pandemi Corona COVID-19


     Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona COVID-19. Olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh. Untuk meningkatkan imunitas, selain mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum multivitamin, banyak minum air putih, para santri juga di anjurkan untuk  tetap melakukan aktifitas olahraga. 

    Olahraga setiap pagi kini menjadi kewajiban bagi seluruh santri Pondok Pesantren Madinatul 'ilmi, segala bentuk ikhtiar sudah dilakukan, tak hanya melakukan olahraga teratur, para santri juga selalu menerapkan hidup sehat dengan mematuhi protokol sesuai anjuran dari pemerintah.

    Gugus tugas Covid pondok pesantren juga menjalankan tugas nya dalam mengamankan seluruh keluarga besar Pondok Pesantren dengan cara mengeluarkan surat peraturan untuk para santri agar terhindar dari COVID-19, para wali santri pun saat ini dibatasi saat mengunjungi putra-putri nya dan juga di larang memasuki lingkungan pondok pesantren, Gugus tugas COVID-19 pun sudah menyiapkan tempat untuk penyambangan santri dengan tetap memakai protokol yang ada.

Tidak ada komentar:
Write komentar